Tingkatkan Sektor Pertanian LPPNU Lamsel Gelar Zoom Meeting

Nusjek

Lampung Selatan – Lembaga Pengembangan Pertanian Nahdlatul Ulama (LPPNU) Kabupaten Lampung Selatan menggelar zoom meeting bersama Jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten dan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Se-Kabupaten Lampung Selatan. Senin (27/09/2021)

Menurut Ketua LPPNU Lampung Selatan Julianto. M.Pd, Kegiatan ini adalah bagian dari upaya pengembangan pertanian khususnya di Lampung Selatan, yang pada dasarnya membutuhkan partner ataupun mitra kerja yang bisa menjembatani dalam upaya meningkatkan komoditas pertanian yang ada.

Bacaan Lainnya
Pererat Ukhuwah Islamiyah, NU Sumberjo Gelar Halal Bil halal dan Rapat Koordinasi

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Kang Juli ini menjelaskan bahwa salah satu upaya yang kita kembangkan adalah penanaman jahe merah.

“Zoom meeting kita hari ini bersama direktur BRM Agus Supriyono dari Bangka Belitung adalah dalam rangka menindaklanjuti program penanaman jahe merah.” ujar Kang Juli

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pertemuan selanjutnya yang sudah dijadwalkan diawal Oktober 2021.

Bacaan Lainnya
Muktamar NU Ke-34 di Lampung Adalah Muktamar Istimewa dan Bersejarah

Sementara Ketua PCNU Lampung Selatan H. Nur Mahfudz, SE dalam sambutannya sangat menyambut baik upaya kerjasama LPPNU Lampung Selatan dalam rangka menuju kemandirian NU khususnya di Lampung Selatan dalam bidang usaha pertanian.

Pada kesempatan yang sama, Direktur BRM
Agus Supriyono. SE dalam kesempatan ini menyampaikan siap menjadi jembatan dalam mengembangkan usaha pertanian bagi masyarakat, khususnya Jam’iyyah NU yang ada di Lampung Selatan.

(ED)

Pos terkait