Tim Futsal Kejati Lampung A Sukses Juarai Turnamen Futsal Kajati Cup 2022

Nusjek

Bandar Lampung, lamsel.sriwijayatimes.id – Ketua Pantia Pelaksana Futsal Kajati Cup 2022 sekaligus Ketua Adhyaksa Football Club (AFC) Yul KHaidir F, SH.,MH yang juga menjabat sebagai Kasi C Intelijen Kejati Lampung merilis hasil pertandingan Kajati Cup 2022 yang digelar di Lapangan futsal Pemprov Lampung selama 2 hari dari tgl 30 juni s/d 1 juli 2022.

Turnamen diikuti oleh 17 peserta dari Kejati, Kejari dan Cabjari se-Lampung. Sebanyak 18 pertandingan digelar, termasuk semi final, perebutan juara ke3 dan final.

Tim futsal kejati lampung keluar sebagai Juara 1, juara 2 tim futsal Kejari Lampung Utara, Juara 3 tim futsal Kejari Kota Metro dan juara 4 kejari Tulang bawang.

Bacaan Lainnya
Pemusnahan Barang Bukti Kejari OKUT didominasi Narkotika

“Ada pun target untuk menjalin silahturahmi kepada sesama insan adhyaksa selama pegelaran turnamen tersebut sangat memuaskan pimpinan dan pantia kaerna masing-masing peserta mengirimkan suporter dan pendukung dengan atribut-atribut soporter masing-masing,” Ujar Yul khaidir.

Selanjutnya Yul Khaidir sebagai ketua pantia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang antusias mengikuti pertandingan dalam memperebutkan tropy Kajati Cup 2022.

“Terima Kasih juga kami tujukan kepada pemerintah daerah Prov. Lampung atas kerjasamanya mendukung perhelatan ini, dan juga trimakasih atas kerja kerja panitia pelaksana dan termasuk wasit pertandingan yang menjamin pertandingan berjalan dengan sportif, dan tidak lupa ucapan selamat kepada tim futsal Kejati Lampung A atas usaha dan perjuangan nya sehingga mendapat predikat juara 1 sehingga dapat membanggakan pimpinan, apalagi dalam waktu dekat juga Kejaksaan Tinggi Lampung akan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kompetisi futsal HUT PERSAJA (Persatuan Jaksa) yang digelar oleh Pengurus PERSAJA Pusat pada tgl 4 s/d 6 Juli 2022 di Jakarta. Semoga dapat memberikan hasil yg maksimal juga.” Tutup Yul Khaidir.(*/ed)