Sepuluh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Kecamatan Tanjung Bintang Resmi Dikukuhkan

Nusjek

Lampung Selatan – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan KH. Nur Mahfudz, SE, melantik 10 Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Kecamatan Tanjung Bintang. Acara pelantikan dilaksanakan Balai Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu. (22/10/2022)

10 Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) tersebut diantaranya :

  1. PRNU Serdang.
  2. PRNU Jatibaru.
  3. PRNU Budi Lestari.
  4. PRNU Purwodadi Simpang.
  5. PRNU Galih Lunik.
  6. PRNU Suka Negara.
  7. PRNU Jati Indah.
  8. PRNU Sabah Balau.
  9. PRNU Way Galih.
  10. PRNU Srikaton.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tanjung Bintang Kyai Agus Sugiarto, S.Ag,.M.Sos. mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabang yang telah sudi hadir memenuhi undangan yang sudah dirancang oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama dan panitia Hari Santri Kecamatan Tanjung Bintang Tahun 2022.

Bacaan Lainnya
MWCNU Way Panji Bagikan Bantuan Paket Sembako

“Kita ucapkan juga Alhamdulillah malam ini kita sudah bersama sama saksikan saudara-saudara pengurus Ranting yang dilantik. Semoga saurada-saudara yang telah dilantik dapat menepati janji, semoga Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin,” ujar Kyai Agus

“Tak lupa saya ucapkan juga terimakasih kepada Kepala Desa Jati Baru yang sudah bersusah payah menjadi tuan rumah Hari Santri serta telah memberikan bantuan fasilitas untuk pelantikan.” Tutupnya.

Sementara KH. Nur Mahfudz dalam kesempatan tersebut juga memberikan rasa terima kasih kepada para pihak-pihak yang telah membantu sehingga acara Hari Santri dan pelantikan Pengurus Ranting NU Kecamatan Tanjung Bintang dapat berlangsung dengan lancar.

Bacaan Lainnya
Peringati Harlah NU ke-99, MWCNU Sidomulyo Gelar Bazar dan Pentas Seni

“Terima kasih untuk segenap dukungan dari pihak pemerintah, simpatisan dan donatur yang secara langsung hadir memberikan bantuannya. Semoga untuk tahun depan dapat lebih baik lagi untuk pelaksanaan Hari Santri. Dan tentunya dengan dilantiknya Pengurus Ranting Desa Jatibaru, Jati Indah, Budi Lestari, Suka Negara, Purwodadi Simpang, Way Galih, mampu memberikan motivasi bagi Desa-desa yang belum terbentuk Pengurus Rantingnya. Dalam kepengurusan saya ini, kami hadir ke desa-desa membentuk kepengurusan ranting dan melihat wajah-wajah para pengurusnya secara langsung.” Pungkas KH. Nur Mahfudz.(EYB119)

Pos terkait