Raih ADIKTIS Kemenag RI Tahun 2021, IAIMNU Metro PTKI Unggul Di Indonesia

Nusjek

Metro – Jelang Muktamar NU ke 34, AIMNU Metro adalah PTKI Unggul di Indonesia yang mendapatkan apresiasi dan Penghargaan dari Kemenag RI, sebagai PTKIS Pemilik Jurnal Terindek Scopus.

Apresiasi Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (ADIKTIS) 2021 yang diselenggarakan Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (Diktis) Kementerian Agama berlangsung di Mercure Hotel Ancol, Jakarta, pada Jumat, (10/12/2021).

Bacaan Lainnya
Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) berikan Penghargaan Youth Awards 2021 pada Bupati Lampung Selatan

Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas didampingi Ibu, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi, para staf khusus, staf ahli dan tenaga ahli Menteri Agama, para Rektor, kepala Madrasah, dan ASN Ditjen Pendis.

Didampingi wamenag, Menteri Agama menyerahkan langsung apresiasi kepada 16 pemenang nominasi, baik dari kategori kepemilikan akreditasi, jurnal, hak paten, prestasi unggulan civitas akademika dan lain-lain.

Bacaan Lainnya
Dosen Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIMNU Metro kembali adakan Workshop Penelitian

Acara ADIKTIS 2021 adalah merupakan ajang untuk mengapresiasi perguruan tinggi keagamaan Islam, baik negeri (PTKIN) maupun swasta (PTKIS) atas berbagai capaian dan prestasi dalam 16 kategori atau nominasi melalui seleksi dan penilaian ketat tim Diktis Kemenag RI.(*)

Warta26 – Sriwijayatimes.id Media Network

Pos terkait