Polres Lampung Selatan Gelar Operasi Zebra Krakatau dari 15 hingga 28 Nopember 2021

Nusjek

Lampung Selatan – Jajaran Polres Lampung Selatan akan menggelar kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2021 yang dimulai tanggal 15 – 28 Nopember 2021 .

Dalam operasi tersebut, Polres Lampung Selatan akan menerjunkan sebanyak 58 personil serta personil lainnya yang berasal dari TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan serta personil terkait lainya.

Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi, Senin (15/11/2021) usa memimpin gelar pasukan Operasi Zebra Krakatau 2021 menjelaskan bahwa personil yang diterjunkan dalam operasi tersebut sebanyak 58 personil berasal dari Polres Lamsel, dan serta personil berasal dari TNI dan instansi lainnya.

Bacaan Lainnya
Mempersiapkan Pam Nataru, Kapolres Lamsel Gelar Rakor

Dalam operasi yang mengambil Tema Mewujudkan Lamsel tertib Lantas yang mantap serta pencegahan penularan covid-19 dengan meningkatnya disiplin masyarakat dan menegakan prokes ini, para personil yang bertugas akan mengedepankan kegiatan Edukatif, persuasif serta simpatik humanis.” Tuturnya.

Sedangkan tujuan pelaksanaan operasi ini adalah menurunnya akan pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalulintas, dan menurunya angka penularan covid-19.

“Kami mengedepankan kegiatan Edukatif, Persuasif serta simpatik Humanis, dan penegakan prokes”

Bacaan Lainnya
Jelang Nataru, Polres Lamsel Lakukan Rakor Bersama ASDP Pelabuhan Bakauheni

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada seluruh pengendara, agar selalu melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraan, dan juga patuhi prokes saat berkendara.” Imbuhnya.

Selain itu lanjut Wakapolres Lamsel, dalam operasi Krakatau 2021 tersebut pihaknya juga akan melakukan Talk Show di Radio dan TV, Dikmas Lantas, Gerai Masker dipusat perbelanjaan, vaksinasi Mobile, bagi Sembako pada hari Jumat dan hari anak, Masker mobile dengan sasaran para pejalan kaki di trotoar, pengaturan lalu lintas dan patroli.” Tutupnya. (ED/Humas)

Pos terkait