Pererat Ukhuwah Islamiyah, NU Sumberjo Gelar Halal Bil halal dan Rapat Koordinasi

Nusjek

Lampung Selatan – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU ) Kecamatan Sumberejo, adakan rapat koordinasi bersama lembaga-lembaga NU se kecamatan sumberejo, Minggu(15/5).

Bertempat di Gedung TPA pekon Margodadi kecamatan Sumberejo
diawali dengan penyerahan SK lembaga dan banon NU yang berada di bawah naungan MWC NU Kecamatan Sumberejo.

Ketua MWC NU Kecamatan Sumberejo Ust.Muflih,S.Ag memberikan arahan dalam sambutannya terhadap pengurus MWCNU dan lembaga NU se kecamatan sumberejo, memberikan selamat dan berharap untuk lebih aktif dan semangat dalam berkhidmat untuk Nahdalatul ulama

Sebelum nya saya mewakili seluruh pengurus NU apabila banyak salah dan kekurangan nya mohon maaf lahir dan batin, dan untuk semua pengurus supaya selalu meniatkan ikhlas karena Allah SWT untuk berkhidmat di NU, Agar sesibuk apapun kegiatan kita menjadi ringan dalam menjalankan tugas dan kewajiban organisasi tambahnya.

Hal Yang sama diungkapkan oleh mustasyar PCNU Kabupaten tanggamus H. AM. Syafe’i kepada pengurus MWC NU Sumberejo maupun lembaga yang baru di serahkan SK berpesan untuk semangat mengemban amanah organisasi sehingga mampu memberi manfaat bagi umat.

Bacaan Lainnya
Kita Kehilangan Mbah DIM dan Mengenang Karamahnya

“Terus bangun komunikasi dan konsolidasi organisasi, baik internal maupun dengan pengurus MWC NU dan Banom dan lembaga NU lainnya, agar visi, misi, dan program organisasi bisa terealisasi dengan baik,” pesan pak iwik, sapaan akrab beliau, yang juga wakil Bupati Tanggamus.

Ia berharap, ke depan MWC NU bisa terus bersinergi dengan ranting dan lembaga-lembaga NU lainnya. Baik dalam hal keagamaan, maupun dalam kegiatan sosial.

Bacaan Lainnya
Peringati Harlah NU ke-99, MWCNU Sidomulyo Gelar Bazar dan Pentas Seni

Hadir dalam kegiatan tersebut wakil Bupati Tanggamus yang juga Mustasyar PCNU Tanggamus, Hi AM Syafi’i, Mustasyar MWC NU kecamatan sumberejo yang merupakan Anggota DPRD Kab. Tanggamus, Yoyok Sulistyo,SE dan Hendrawan Adam, Pengurus MWC NU kecamatan Sumberejo & Lembaga MWC NU Se-Sumberejo. (Eyb)

Pos terkait