Pengurus Ranting NU Desa Tri Harjo Lamsel Resmi Dilantik

Nusjek

Lampung Selatan – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Tri Harjo Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan menggelar pelantikan pengurus.

Acara pelantikan dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Dusun Giri Jaya II. Desa Triharjo Jum’at,12/08/2022

Selain dihadiri oleh Pengurus MWC Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Merbau Merbau Mataram, hadir pula dalam acara ini Kepala Desa (kades) Tri Harjo, Santoso.

Santoso dalam sambutannya mengatakan, NU merupakan benteng dari pertahanan Republik Indonesia, “Kenapa saya sebut benteng, karena saat ini jamak beredar aliran-aliran tertentu yang mengatasnamakan panitia akhirat,” ujarnya

Bacaan Lainnya
JANGAN MENJADI PENGIKUT USTADZ PALSU

“Saya bilang panitia akhirat karena yang mengikuti mereka jaminannya surga, hal ini perlu kita sikapi dengan memperkuat dengan apa yang kita punya saat ini yaitu Nahdlatul Ulama. NU kental dengan budaya, kita punya banyak budaya di tempat kita,” lanjut Santoso

Ketua PCNU sedang melantik Pengurus Ranting NU Desa Tri Harjo

Santoso pun berpesan agar warga Nahdiyin tidak perlu menjelek jelekan orang lain. “Biarlah menjadi urusan mereka. Yang pasti kita harus memperkuat dan memperkokoh apa yang kita miliki saat ini, demi tegaknya kedaulatan Republik Indonesia,” pesannya

Bacaan Lainnya
PCNU Pringsewu Berikan Hibah 1 Unit Ambulans NU Peduli Kemanusiaan ke MWCNU Kecamatan Adiluwih

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan hari ini, membuat kedepannya kita lebih maju, semakin kuat, semakin bersatu jangan sampai kita tercerai berai.” Harap Kades Tri Harjo ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PCNU Lampung Selatan H Nur Mahfudz SE mengucapkan selamat atas pelantikan PRNU Desa Tri Harjo.

“Selamat berjuang, selamat berkorban, meluangkan waktu, tenaga dan biaya demi jayanya NU dan tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” Pungkas Nur Mahfudz.(EYB119)

Pos terkait