Pencurian di Sindangsari Picu Aksi Massa

Nusjek

Lampung Selatan, Sriwijayatimes.id – Ratusan warga Sekampung Udik, Lampung Timur, hendak menggeruduk Polsek Tanjung Bintang, Lampung Selatan. Peristiwa dipicu kejadian percobaan pencurian sehari sebelumnya.

Berdasarkan Informasi yang di dapatkan awak media sriwijayatimes.id, Kejadian bermula pada saat pelaku bersama dua orang rekannya sedang berusaha mendongkel pintu depan rumah korban PO (45) di Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjungbintang.

Kejadian percobaan pencurian kepergok warga yang sedang ronda berakhir dengan meninggalnya salah seorang pelaku akibat diamuk massa, Sabtu (27/11/2021), sekitar pukul 00.30.

Bacaan Lainnya
Kabag Ops Polres Lamsel, Pindah Ke Polresta Bandar Lampung

Setelah terkepung warga, salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa hingga meninggal dunia, sedangkan dua orang rekannya berhasil melarikan diri.

Yang sebelumnya, aksi ketiganya kepergok salah seorang warga yang sedang ronda malam dan di teriaki maling, maka membuat warga lainnya berhamburan mencari pelaku.

Dan akhirnya, salah satu pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa hingga meninggal dunia, setelah terkepung warga,
Namun dua orang rekannya berhasil melarikan diri.

Naas, salah satu pelaku SL (19) warga Desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur, yang dihakimi
massa, saat di evakuasi ke rumah sakit Abdul Moeloek, Bandar Lampung tak tertolong.

Bacaan Lainnya
Dalam Satu Bulan Polres Lamsel Berhasil Amankan Sabu 92 Kg Di Dua Tempat

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menyampaikan, Kejadian berawal dari aksi curat yang kepergok, dari pencurian dengan pemberatan yang terjadi malam sebelumnya, ujarnya, saat mengikuti kegiatan di Kejari Lampung Selatan, Senin (29/11/ 2021)

Polres Lampung Selatan dan Polda Lampung koordinasi dengan Polres Lampung Timur, khususnya Polsek Sekampung Udik. Setelah melihat aksi massa yang akan geruduk Desa Sindangsari, tuturnya (Met/Rp)

Pos terkait