Muhammad Nasir : Tim Media dan Penggalangan Opini Siap Menangkan Golkar Sumsel Pada Pemilu 2024 Mendatang

Nusjek

Palembang – Semenjak menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya Nomor : Skep.472/DPP/GOLKAR/VII/2022 Tentang Pengesahan Komposisi dan Personalian DPP Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Maa Bakti 2020 – 2025 berdasarkan hasil Munaslub. Berdasarkan SK tersebut Muhammad Nasir, S.Si terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Sumsel.

Ketika dijumpai beberapa media dikantor DPD Partai Golkar Prov. Sumsel Jum’at 26 Agustus 2022 Pukul 11.00 Wib. Pertama saya mengucpkan terima kasih atas kunjungan kawan-kawan media ke Kantor DPD Golkar Prov. Sumsel ini. Kebetulan saat ini diruangan ini kami dri PMO sedang berkumpul ada bapak Munandar, Ibu Bendahara Umum serta anggota MPO lainnya, jelas Muhammad Nasir.

Bacaan Lainnya
Mengenang Jasa Pahlawan, Pengurus DPD Golkar Sumsel Ziarah ke TMP Ksatria Siguntang Palembang

Alhamdullilah saat ini saya ditunjuk menjadi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Prov. Sumsel, kebetulan kita lagi berkumpul diruang rapat Golkar Sumsel ini, saya akan menyampaikan rencana kegiatan kami di DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan ini akan menggelar RAKORDA MPO Partai Golkar Sumsel di Kantor Golkar Sumsel tanggal 3 dan 4 September 2022 mendaatang, jelasnya.

Ketika ditanyai mengenai Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel yang dia pegang, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini menjelaskan bahwa MPO mempunyai tugas khusus untuk menguatkan informasi dan opini publik demi kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Kami Bidang MPO Partai Golkar Sumsel akan bersinergi dalam mempromosikan kinerja dan capaian Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital, media sosial, Facebook, Twiter, Instagram dan media lainnya, tegas pria yang akran disapa Kak Nasir ini.

Bacaan Lainnya
Muhammad Nasir Salurkan Dana Aspirasi Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Lanjutan Lantai 2 Masjid Al-Hijrah Sukajadi

Saya berharap kepada teman-teman fraksi DPRD di Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sumsel agar selalu menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi dalam Pemerintahan Daerah kemudian memberi masukan saran kritik dan solusi untuk setiap kinerja guna merespon kepentingam masyarakat dan publik. Karena menurutnya akuntabilitas dan transparansi itu sangat penting, “Kita berharap dengan adanya MPO di Sumsel ini dapat memenangkan Bapak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebegai Presiden Reoublik Indonesian, memenangkan Pileg, dan Pemilukada kedepannya” pungkasnya.(red)

Pos terkait