Konsolidasi Organisasi, Pengurus PCNU Lamsel Kunjungi MWC NU Sidomulyo

Nusjek

Lampung Selatan – Pengurus Cabang Nahdlatul ulama (PCNU) Lampung Selatan Melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Kecamatan Sidomulyo, Senin (28/2/2022).

Turut serta dalam rombongan PCNU, Ketua PCNU H. Nur Mahfudz, Rois Syuriah Ky. Ahmad Ishomuddin dan jajaran pengurus PCNU Lampung Selatan.
Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja PCNU Lampung Selatan.

“Hari ini PCNU Lampung Selatan melakukan kunjungan kerja ke MWC NU Sidomulyo. Agenda ini selain merupakan program kerja PCNU juga merupakan ikhtiar untuk konsolidasi dan penguatan organisasi dalam rangka menyambut kebangkitan NU di abad yang kedua” tutur Ketua PCNU Lampung Selatan H. Nur Mahfudz, SE.

Kunjungan kerja ini juga ditanggapi positif oleh pengurus dan warga Nahdliyyin di wilayah kecamatan Sidomulyo. ” Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami pengurus dan warga Nahdliyyin di sidomulyo, bahwa PCNU yang merupakan orang tua kami berkenan untuk mengunjungi dan menyapa kami sehingga kami dapat menyampaikan segala bentuk perkembangan dan juga permasalahan yang kami hadapi dalam dinamika Jam’iyyah NU ini. Harapan kami kegiatan ini tidak hanya satu kali ini, tapi bisa dilanjutkan di masa mendatang” ujar Ahmad shofyan, ketua tanfidziyah MWC NU Sidomulyo.

Bacaan Lainnya
Kenang Para Pendahulu, MWCNU Sidomulyo Lamsel Gelar Haul Akbar 1443 H

Sidomulyo menjadi MWC NU terakhir yang menerima kunjungan kerja dari PCNU Lampung Selatan setelah sebelumnya kegiatan serupa dilaksanakan di 16 kecamatan di wilayah kabupaten Lampung Selatan.(*/Ed)

Pos terkait