Ketua Bamusi Lamsel Harap Kunjungan Puan Maharani ke Lampung dapat Tumbuhkan Semangat Kader PDIP

herman abdillah
Herman Abdilah, Ketua Baitul Muslimin Indonesia Lampung Selatan.
Nusjek

Lamsel – Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Lampung Selatan, Herman Abdillah sambut kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani saat di Lampung Selatan.

Tak hanya itu, bahkan Herman Abdillah ikut menyapa Puan Maharani bersama dengan para kader PDI Perjuangan dan simpatisan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Herman Abdillah menyampaikan bahwa pihaknya sebagai Ketua Bamusi sekaligus kader PDI Perjuangan perlu mencatat apa yang DPP perintahkan yakni solidaritas sesama kader.

“Harus tetap solid, dan semangat menuju 2024. Solid dan gotong royong dan menangkan Lampung Selatan dalam Pileg, Pilpres dan Pilkada,” ungkapnya, Jumat (26/8/2022)

Meskipun harus di isi dengan perjuangan dan pengorbanan didasari dengan ikhtiar serta harus selalu turun kebawah bertemu dengan warga dan masyarakat menyapanya menyampaikan bahwa PDI Perjuangan siap bersama rakyat

Bacaan Lainnya
Bupati Lamsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang

Herman berharap, kedatangan Puan Maharani di Lampung Selatan dapat memberikan semangat baru terhadap semua kader.

“Mudah-mudahan membawa energi baru untuk para kader di daerah agar terus bergerak sesuai arahan yang ada,” ujarnya

Iapun berharap agar Ibu Megawati Soekarnoputri diberilah kesehatan lahir dan batin umur yang panjang agar dapat selalu membimbing para kadernya yang di bawah.

“Bimbing dan berilah pertolongan kepada beliau agar selalu sukses dalam memimpin PDI Perjuangan,” pintanya

Tak lupa iapun meminta pada yang yang maha kuasa, agar Ibu Puan Maharani diberi kesehatan lahir dan batin, umur yang panjang dan kemudahan dalam segala urusan serta sukses selalu dalam menjalankan semua tugasnya

Bacaan Lainnya
Selain Khitan Gratis, Sahabat Bunda Win dan Bamusi Lamsel Bagikan Uang Saku

“Taqdirkanlah pada Tahun 2024, PDI Perjuangan kembali menang total pada Pileg, Pilpres dan Pilkada kemenangan yang membawa manfaat bagi Bangsa dan Negara,” terangnya

Kami yakin, Allah SWT pada Pilpres 2024 Ibu Puan Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia.

Di ujung harapannya Herman Abdillah agar segenap para kader dari tingkat pusat hingga ke pengurus dan kader PDI Perjuangan DPP, DPD, DPC, PAC sampai tingkat Ranting, serta seluruh Srikandi Demokrasi Indonesia diberi kekuatan dalam menjalankan tugas

“Berikan pula pada Bapak Sudin SE, Bupati Lamsel Nanang Ermanto beserta bunda Winarni diberi kesehatan lahir dan batin, umur yang panjang, Rizki yang berlimpah dan berkah dan sukses selalu dalam segala tugasnya,” tandasnya. (met/eyb119)

Pos terkait