IPNU dan IPPNU Lamsel Gelar Pembacaan Shalawat Nariyah Secara Virtual

Nusjek

Lampung Selatan – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) kabupaten Lampung Selatan menggelar pembacaan shalawat nariyah dan doa bersama secara virtual, Senin, (26/07/2021).

Hal ini sebagai ikhtiar bersama dalam rangka untuk keselamatan bangsa dari pandemi Covid-19, mengingat belakangan ini persebarannya kian tinggi. Sehingga menerapkan PPKM.

Bacaan Lainnya
Polemik Penundaan Pemilu 2024, Ketua PBNU : Perlu Dialog Bersama

Dengan dipandu oleh Rekanita Siti Nur Fajriyah, acara diawali dengan washilah yang dilanjutkan pembacaan Shalawat Nariyah oleh Rekan Imam Maliki.

Tausiah diisi oleh rekan Abdul Haris Budi Utomo Ketua IPNU Lampung Selatan periode 2018-2020, dalam tausiahnya beliau berpesan sebagai kader IPNU dan IPPNU harus menjadi contoh kepada masyarakat, agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Karena khususnya di Lampung Selatan daerah penyangga kota Bandar Lampung yang sedang melaksanakan PPKM juga penambahan kasus di wilayah lampung selatan juga terus meningkat.

Bacaan Lainnya
PCNU Pringsewu Berikan Hibah 1 Unit Ambulans NU Peduli Kemanusiaan ke MWCNU Kecamatan Adiluwih

Kegiatan ini diikuti dengan baik dan hikmat oleh seluruh Kader IPNU dan IPPNU se Lampung Selatan serta masyakarat Kabupaten Lampung Selatan.

Pos terkait