Giat Warga Kampung Duren Sambut HUT RI Ke-76

Nusjek

Lampung Selatan – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-76, Warga Dusun Kampung Duren, Desa Seloretno, Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan melaksanakan giat penyemprotan rumput, Kamis, (5/8/2021).

“Alhamdulillah hari ini kami mengadakan penyemprotan di Dusun Kampung Duren khususnya untuk RT 01 dan RT 02 dan berjalan dengan lancar,” Ujar Mad Nuh selaku Ketua RT 01 Dusun Kampung Duren.

Mad Nuh juga menghimbau agar warga memasang bendera dan umbul umbul untuk menyambut HUT RI Ke-76.

Bacaan Lainnya
DPD Partai Golkar Sumsel, Gelar Turnamen Gaple Hadiah Utama Sepeda Motor

“Terkait kegiatan peringatan HUT RI tahun ini seperti perlombaan tingkat anak anak, dewasa, ibu ibu dan bapak bapak, tidak bisa dilakukan sebagaimana kegiatan memperingati HUT RI sebelum pandemi, namun tentunya hal ini tidak mengurangi rasa syukur dan bahagia kita atas kemerdekaan negara kita, atas nama warga, kami mengucapkan Selamat HUT RI Ke-76 Semoga Indonesia semakin jaya”. Pungkas Mad Nuh kepada Sriwijayatimes.

Selanjutnya, Herman, warga dusun Kampung Duren mengatakan sangat senang dengan kegiatan gotong royong ini, karena selain lingkungan dan jalan nampak bersih dari rumput, warga juga merasa senang ada kunjungan dari pamong desa ke kediaman warga.

Bacaan Lainnya
Warga Dusun Kampung Duren Gotong Royong Bangun Poskamling

Sementara Kepala Desa Seloretno Achmad Subari, A.Md berharap kegiatan yang dilakukan oleh warga RT 01 dan 02 kali ini dapat memotivasi ketua RT lainnya di Desa Seloretno.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota BPD Seloretno Abdullah yang memberikan apresiasi atas kegiatan ini.

(ed)

Simak Video :

Pos terkait