Galang Dana Serentak peduli kemanusiaan PC IPNU IPPNU Lampung Selatan untuk Cianjur

Nusjek

Lamsel – Pelajar, Mahasiswa dan santri yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Selatan menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Minggu, 27 November 2022. (DM)

Pelajar, Mahasiswa dan santri yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Lampung Selatan menggalang dana untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Minggu, 27 November 2022.

Bacaan Lainnya
Ketua IPNU Lamsel: Kemerdekaan Adalah Hak Mendasar Bagi Setiap Manusia

Penggalangan dana dilakukan di seluruh PAC IPNU IPPNU Se -Lampung Selatan

Defann (Dede Muhammad Irfan) selaku ketua Plt PC IPNU Kab. Lampung Selatan mengatakan, kegiatan galang dana yang sudah dilakukan sejak Sabtu 26 November 2022, di masing masing PAC IPNU IPPNU, dan puncak penggalangan dana berlangsung Hari ini.

“Alhamdulillah kita selalu kompak dalam melaksanakan galang dana ini. Hasilnya, akan di kumpulkan di PC IPNU IPPNU Lampung Selatan” ujar Defan

Bacaan Lainnya
IPNU dan IPPNU Lamsel Gelar Pembacaan Shalawat Nariyah Secara Virtual

Defan menyebutkan pihaknya selain penggalangan dana akan melaksanakan istighotsah yang akan di laksanakan Sabtu 03 November 2022″.

“Semoga Dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini diharapkan dapat membangkitkan semangat Pelajar, mahasiswa/i dan santri dalam kepedulian sosial.” Tambahya.

Pos terkait