Bupati Lamsel Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang

Nusjek

Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat, Kamis (4/11/2021).

Vaksinasi yang di gelar oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang tersebut dilaksanakan di Desa Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang.

Amal, selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang mengatakan, “ini adalah upaya kita dalam membantu dan mendukung Program Pemerintah”, katanya.

Bacaan Lainnya
Rapid Test Gratis, Warga Desa Seloretno Sangat Terbantu

“Dalam Vaksinasi COVID-19 yang kami selenggarakan ini ada Vaksinasi Kedua untuk masyarakat”, ujar Amal.

“Dalam kegiatan ini tersedia 662 Dosis Vaksin COVID-19 untuk tahap Kedua, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita”, pungkas Amal.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dalam peninjauan tersebut mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung Bintang tersebut.

“Pemerintah Daerah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjung”, tutur Nanang.

Bacaan Lainnya
Nanang Ermanto Apresiasi TK Aisyiyah Sebagai TK Yang Berprestasi

“Ini merupakan bentuk perhatian Partai kepada masyarakat, kita semua berharap Pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir”, tandas Nanang.

“Saya juga tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19, agar Lampung Selatan dapat segera terbebas dari Pandemi ini. Sehingga kita bisa kembali beraktivitas secara normal seperti dulu”, Nanang mengingatkan.***

Pos terkait