Belasan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar Ke-58 di Palembang

Nusjek

Palembang – Jalan Sehat Serentak diikuti belasan ribu peserta merupakan puncak rangkaian berbagai kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar). Belasan ribu peserta Jalan Sehat Massal tersebut berkumpul dihalaman Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu 16 Oktober 2022 pagi.

Jalan Sehat Nasional serempak diseluruh Indonesia ini, tepat pukul 07.00 Wib dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H Bobby Adhityo Rizaldi, SE Ak MBA CFE didampingi Ketua Harian Hj RA Anita Noeringhati, SH MH, Sekretaris Andie Dinialdie, SH MM, Bendaara Nadia Basyir, SH serta Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Muhammad Nasir, SSi dan pengurus DPD Partai Golkar lainnya.

Setelah melaksanakan jalan sehat massal ini, belasan ribu peserta disajikan berbagai macam hiburan serta menghadirkan artis Ibukota yaitu Ruri Revublik yang populer terutama dikalangan anak muda melenial. Penampilan vokalis band Revublik tersebut memukau para peserta sehingga rasa letih dan capek sehabis jalan terasa hilang. Keceriaan dan kehebohan tak terelakkan lagi namun suasana tetap aman dan terkendali. Ini menandakan bahwa Partai Golkar memang dekat dihati masyarakat khususnya di Sumatera Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Kms Ahmad Idham dalam laporannya mengucapkan Puji dan Syukur atas kehadirat Allah SWT karena berkat izin-Nya jualah kita diberikan nikmat jasmani dan rohani sehingga kita bisa berkumpul disini dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 ini. Serta Shalawat dan Salam tak lupa kita sampaikan kepada Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarga sahabat dan umatNya dimanapun berada.

Bacaan Lainnya
Muhammad Nasir Salurkan Dana Aspirasi Rp 100 Juta Untuk Pembangunan Lanjutan Lantai 2 Masjid Al-Hijrah Sukajadi

Dengan harapan semangat baru untuk merah kemenangan Partai Golkar , semangat berkarya untuk Indonesia lebih baik. Taklupa pula saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan bapak-ibu saudara saudara memberikan kesempatan kepada saya dan panitia lainnya untuk mensukseskan beberapa kegiatan dan puncaknya Jalan Sehat Massal yang kita laksanakan hari ini.

Alhamdullilah, berkat dorongan dari kawan kawan panitia dan bapak ibu sekalian maka semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada segenap yang terlibat seperti SC, OC, jajaran kepenitian dan seluruh tim yang terlibat, telah berjibaku dalam mensukseskan HUT Partai Golkar ke 58 tahun ini, tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Prov Sumsel H Bobby Adityo Rizaldi dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Partai Golkar ke 58 tahun kali ini dilaksanakan serentak di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota di Indonesia. Diusia 58 tahun ini menandakan bahwa sudah 58 tahun Partai Golkar memberikan pelayanan kepada seluruh rakyat Indonesia dan kedepannya kami dari Partai Golkar akan lebih memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh rakyat Indonesia, ujarnya.

Bobby menjelaskan menindaklanjuti Surat Perintah DPP Partai Golkar tentang penyelenggaraan HUT ini, tadi sudah disampaikan Ketua Penyelenggara bahwa kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan sudah dilaksanakan,”Jangan pulang dulu, kita bersenang-senang, jaga keamanan dan nanti kita akan mengundi berbagai hadiah untuk bapak ibu sekalian, ini menandakan bahwa Partai Golkar selalu dekat dihati rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sumatera Selatan,”tutup Anggota DPR RI tersebut.

Bacaan Lainnya
Jalan Sehat DPD Partai Golkar OKU Timur Bertabur Ratusan Hadiah

Ketika dikonfirmasikan, Wakil Ketua Bidang MPO DPD Partai Golkar Prov Sumsel, Muhammad Nasir, SSi, “Alhamdullilah HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022 ini bisa dilaksanakan dengan sangat meriah, sebelumnya tidak bisa dirayakaan mengingat negeri kita dilanda pandemi covid-19,”terangnya.

Anggota DPRD Banyuasin ini menerangkan bahwa sebelum acara puncak jalan sehat massal ini, kita dari Partai Golkar Prov Sumsel telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan meliputi ziarah ke Taman Makam Pahlawan Ksatria Siguntang, bhakti sosial kepanti panti asuhan kemudian pembagian sembako kepada masyarakat dianggap kurang mampu, jelasnya.

Lalu, ada lomba bagi milenial seperti Tik Tok dan Mobile Legend dan hari ini Minggu 16 Oktober 2022 puncak kegiatan yakni jalan sehat massal ditaksir 8000 peserta. 

Semua kegiatan ini menandakan Partai Golkar selalu ada bagi rakyat Indonesia terutama di Sumsel. “Partai Golkar siap mengabdi kepada masyarakat dan siap bersama-sama masyarakat membangun bangsa dan negara khususnya di Provinsi Sumatera Selatan ini,”tegasnya.

Saya yakin dan percaya, dikemandoi pak Bobby Partai Golkar DPD Prov Sumsel dapat memberikan kepercayaan kembali dan Partai Golkar dapat memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Sekarang DPD Partai Golkar Prov Sumsel memiliki 13 kursi dari 10 Daerah Pemilihan (Dapil) Target kita kedepannya bisa memiliki 15 kursi bagi DPD Partai Golkar Prov Sumsel, tegas Muhammad Nasir.

Hadir pada acara tersebut, Gubernur Sumsel, Pangdam II/Sriwijaya, Kapolda Sumsel, Kajati dan Undangan Lainnya.(MPO Sumsel)

Pos terkait